Rabu, 20 April 2011

EFFECTIVE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ( CRM ) Training


Durasi 2 hari :
Effective CRM Training ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah asset perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui manajemen hubungan pelanggan (CRM). Melalui CRM perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya perusahaan akan menerima profitabilitas jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Oleh karena itu, visi dan misi perusahaan harus mengutamakan kepentingan pelanggan di atas segala-galanya.
Materi pelatihan:
· Understanding what is CRM?
· Identify your customer
· Managing your customer
· Measuring CRM
· Standards and Continuous Improvement in CRM
· CRM as business process
· CRM, communication and people
Output pelatihan:
· Memahami konsep dan implementasi CRM
· Mampu mengidentifikasi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan
· Mampu mengelola pelanggan dengan membangun CRM
· Mampu melakukan pengukuran dan peningkatan berkelanjutan dalam CRM
Biaya
· Biaya Rp. 2,800,000 /peserta yang meliputi training kit (makalah, tas, alat tulis), snack, lunch serta sertifikat.

Info dan Pendaftaran hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si
Jln. Sariasih No.54 Bandung 40151 - Indonesia
Telp (022) 2009570 atau HP. 0812 2353 284
e-mail :
kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id

atau : Supriyanto
e-mail :
Supriyanto@mbt-kons.co.id
atau : setyobudiono@mbt-kons.co.id
Alamat : Setrasari Mall Blok C3 No.81 Bandung - Indonesia
Telp. 022-2007297, 022-206466 Fax. 022-2018851

Tidak ada komentar:

Posting Komentar